Haruskah Anda Mengalihkan Penciptaan Produk Info?

Kami selalu mencari cara pintas dan satu hal yang sering melintasi pikiran orang ketika mereka berpikir tentang membuat produk info adalah proses outsourcing.

Outsourcing berarti membayar orang lain untuk melakukan beberapa atau semua pekerjaan yang terlibat dalam pembuatan produk info Anda.

Yang bisa menjadi pemikiran menakutkan sampai Anda memikirkannya. Setelah semua, Anda mungkin tidak menghasilkan listrik Anda sendiri, memproduksi ponsel Anda atau membersihkan semua jalan yang Anda kendarai. Semua pekerjaan itu di-outsourcing.

Dan Anda dapat melakukan hal yang sama dengan beberapa atau semua produk info baru Anda.

Saat ini, saya pribadi tidak mengalihdayakan banyak dari kreasi produk saya tetapi saya akan menggunakan orang lain untuk melakukan hal-hal seperti membuat grafik jika saya pikir itu akan membantu menjual produk baru saya. Saya juga akan meng-outsource hal-hal seperti penanganan email follow-up autoresponder saya karena perusahaan spesialis seperti Aweber memiliki tangan atas dalam melakukan hal semacam itu.

Tetapi untuk pembuatan produk utama, saya pribadi lebih bahagia jika saya mengendalikan prosesnya.

Anda perlu memutuskan yang mana – jika ada bagian – dari kreasi produk info Anda yang ingin Anda iklankan.

Komponen utama adalah:

  • Penelitian
  • Menulis / merekam
  • Surat penjualan termasuk grafik
  • Promosi termasuk mencari afiliasi

Jika ada sesuatu di daftar itu yang tidak cocok dengan Anda, itu adalah kandidat yang bagus untuk outsourcing.

Penelitian dapat berguna untuk melakukan outsourcing jika Anda tidak tahu banyak tentang subjek. Hal ini dapat terjadi dengan pemasar internet yang sering ingin mempromosikan produk di ceruk yang berbeda dan memutuskan untuk membuat produk info mereka sendiri setelah tes mereka menunjukkan bahwa ada permintaan. Pastikan saja bahwa peneliti Anda mengetahui subjek lebih baik dari yang Anda lakukan! Sementara Anda mungkin menyerang beruntung di situs seperti Fiverr, Anda lebih mungkin untuk mendapatkan penelitian berkualitas baik di situs seperti Guru.

Menulis atau merekam produk info Anda adalah sesuatu yang banyak orang lakukan outsourcing. Penulis Hantu bertanggung jawab untuk sejumlah besar buku "ditulis" oleh selebriti.

Apakah Anda harus mengalihkan bagian dari proses ini tergantung pada seberapa banyak waktu luang yang Anda miliki untuk membuat produk info Anda, preferensi pribadi Anda tentang menulis atau merekam dan, tentu saja, uang tunai yang tersedia.

Surat penjualan sering kali dikatakan sebaiknya diserahkan kepada profesional. Jadi, sekali lagi, mereka cenderung dialihdayakan secara teratur. Para copywriter top membebankan biaya untuk membuat surat penjualan untuk Anda dan kemudian juga dapat membebankan royalti – secara historis ini adalah biaya per unit yang dikirim, saat ini itu sama saja dengan royalti per produk yang terjual.

Anda tidak akan tahu sebelumnya atau tidaknya surat penjualan itu sepadan dengan harga yang dikenakan kepada Anda, tetapi Anda akan tahu bahwa (begitu Anda berhasil mendapatkan copywriter yang lebih murah), peluang itu lebih baik untuk bekerja.

Promosi produk info baru Anda adalah hal lain yang di-outsource orang.

Dari semua opsi yang berbeda, ini mungkin yang paling sering saya gunakan. Afiliasi beroperasi sebagai anggota penjualan komisi saja dan ketika afiliasi dengan yang baik, responsif, daftar email mendapatkan di belakang produk info baru Anda dapat membuat perbedaan besar untuk penjualan yang Anda dapatkan.

Dan, tentu saja, Anda dapat memasang iklan tugas menemukan afiliasi potensial jika Anda mau!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*