Perubahan South Off-Season NFC

New Orleans Saints:

Kami memperhatikan para Orang Suci sepenuhnya membuat kesalahan mereka. Setelah akhirnya menemukan permainan berjalan tahun lalu, mereka bergerak ke arah membuat fokus utama mereka dan sama sekali tidak ada yang salah dengan itu kecuali Anda memiliki QB Drew Brees di liga Keeper. Mereka sampai pada kesadaran bahwa mereka tidak dapat menang secara konsisten dengan melempar bola 40 kali pertandingan. Mereka juga menyadari bahwa mereka memiliki salah satu pertahanan terburuk di liga dan mereka menyadarinya sebelum draft dan mengeksekusi rencana untuk mengatasi itu. Nah, mereka melakukannya setelah menyusun T Andrus Gambut dari Stanford dengan pick pertama.

Dengan pick putaran kedua mereka yang ke-1, diperoleh dari Seattle dalam perdagangan Jimmy Graham yang juga membawa C Max Unger, para Orang Suci meraih LB Stephone Anthony. Posisi drafnya mungkin sedikit lebih awal tetapi dia akan berpasangan dengan baik dengan pilihan putaran ke-2 mereka; LB Hau'oli Kikaha dari Washington, yang memimpin NCAA di karung musim lalu. Anehnya, mereka meraih QB Garrett Grayson dari Colorado St di ronde ke-3. Dengan sejumlah QB berkualitas di papan untuk putaran selanjutnya, ini pasti terlalu tinggi dan tidak ada yang tampaknya yakin bahwa Grayson dapat tumbuh menjadi pengganti Brees, meskipun ia memiliki setidaknya dua tahun untuk belajar. Empat pilihan berikut semua dibuat untuk memperkuat pertahanan dan semua picks padat; CB P.J. Williams dari Florida St, LB Davis Tull dari Chattanooga, DT Tyeler Davidson dari Fresno St dan CB Damain Swann dari Georgia. Selain semua pilihan draft defensif ini, para Orang Suci menambahkan CB Brandon Browner dari New England melalui agen bebas.

Setelah kehilangan Jimmy Graham, WR Kenny Stills dan RB Pierre Thomas melalui perdagangan dan agen bebas di luar musim, mereka tetap mempertahankan posisi itu kecuali RB. The mengambil C.J. Spiller dari Buffalo. Spiller telah terbukti menjadi salah satu pemain yang paling tinggi tahun demi tahun dan salah satu yang paling mengecewakan. Dengan Mark Ingram dijadwalkan menjadi pekerja keras, Spiller akan dihitung untuk mengisi peran Reggie Bush yang lama dan, jika dia tetap sehat, akan menjadi game-changer untuk pelanggaran ini. Josh Hill tidak akan pernah menjadi Jimmy Graham, tetapi dia akan secara drastis melihat uptick di Target musim ini.

Fantasi pemula: QB Drew Brees, RB Mark Ingram, WR Brandin Cooks

Bangku fantasi: RB C.J. Spiller, WR Marques Colston

Fantasi Sleeper: TE Josh Hill

Tampa Bay Buccaneers:

Bucs meraih kemenangan pertama dalam draft tahun ini setelah musim lalu benar-benar berkinerja buruk. Sebagian besar masalah mereka dapat dikaitkan dengan ketidakstabilan pada posisi QB dan di seluruh pertahanan. Mereka memutuskan bahwa mereka akan melempar dadu pada QB Jameis Winston dan berharap itu memecahkan teka-teki QB mereka. Winston memiliki banyak pertanyaan tentang kedewasaan dan apakah dia mampu secara mental menangani pilihan pertama dalam rancangan dan wajah dari waralaba. Dia pasti memiliki alat fisik untuk berhasil dan memiliki senjata besar di posisi penerima lebar di Vincent Jackson dan Mike Evans. Itu tidak menghentikan mereka menggunakan pick putaran ke 5 dan 6 pada WRS tambahan; Kenny Bell dari Nebraska dan Kaelin Clay dari Utah. Clay akan dikenang karena otaknya kentut melawan Oregon di mana ia menjatuhkan bola sebelum melintasi garis gawang dan itu dikembalikan untuk TD oleh Oregon, menghasilkan ayunan 14-poin di babak pertama, yang biaya Anda benar-benar bagus 1- setengah taruhan Utah.

Sementara pelanggaran itu membulatkan ke bentuk, pertahanan masih memiliki jalan panjang untuk pergi. Bucs menambahkan DE Henry Melton melalui agen bebas dari Dallas dan DB Chris Conte dari Chicago, keduanya bermain di bawah pelatih Lovie Smith ketika ia bersama Bears. Tidak ada angka untuk ditambahkan sebanyak itu ke unit itu. Satu area untuk ditonton adalah apa yang akan dilakukan Tampa dengan permainan lari mereka. Akankah mereka berkomitmen penuh kepada Charles Sims atau akankah Doug Martin memiliki kesempatan untuk memenangkan kembali pekerjaan awalnya?

Starter fantasi: WR Vincent Jackson, WR Mike Evans

Bangku Fantasi: QB Jameis Winston, RB Charles Sims, RB Bobby Rainey

Sleeper Fantasi: TE Austin Seferian-Jenkins

Atlanta Falcons:

Atlanta memiliki dua Kebutuhan yang jelas masuk ke dalam rancangan; meningkatkan pertahanan mereka dan meningkatkan permainan lari mereka dan mereka melakukan keduanya. Mereka dengan bijak berfokus pada pertahanan terlebih dahulu dan meraih LB Vic Beasley dari Clemson. Banyak seperti WR Kevin White jatuh ke Beruang dengan pick pertama mereka, tangan Falcons diletakkan di depan mereka karena masalah yang terkait dengan Randy Gregory dan Shane Ray. Beasley akan segera mulai untuk mereka sebagaimana seharusnya putaran ke-2 memilih CB Jalen Collins dari LSU. Draft dimainkan dengan sempurna untuk Falcons ketika RB Tevin Coleman jatuh ke mereka di ronde ke-3. Sebagai Sepuluh Besar, saya akan memberi tahu Anda bahwa statistik Coleman 2014 (2026 yard dan 15 TDs) bahkan lebih mengesankan daripada mereka terlihat sebagai QB Nate Sudfeld hilang untuk musim ini dan Hoosiers adalah pelanggaran satu-trik dan Coleman masih bergejolak mengeluarkan angka besar meskipun dia adalah titik fokus setiap pembelaan. Dia akan memecahkan quandary RB mereka saat ini.

The Falcons benar-benar hanya kehilangan WR Harry Douglas ke agen bebas tetapi mereka dengan cepat menggantikannya di draft dengan pick keempat mereka; WR Justin Hardy dari East Carolina. Dengan Coleman, pelanggaran mereka akan melompat kembali sebagai salah satu puncak di liga; asalkan WRS mereka benar-benar tetap sehat selama satu musim. Pertahanan mereka tidak akan bagus, tetapi akan lebih baik. Seperti yang ditunjukkan tahun lalu, divisi ini sangat bagus untuk diambil oleh tim manapun yang dapat memenangkan setengah dari permainan mereka. Itu seharusnya Atlanta musim ini.

Permulaan fantasi: QB Matt Ryan, RB Tevin Coleman, WR Julio Jones WR Roddy White

Bangku Fantasi: RB Devonta Freeman

Sleeper Fantasi: WR Justin Hardy

Carolina Panthers:

The Panthers memiliki sedikit kesempatan untuk memperbaiki diri melalui draft karena mereka hanya memiliki lima pilihan yang tersedia bagi mereka setelah berdagang dua pergi ke St. Louis untuk naik di putaran ke-2. Sayangnya, mereka tidak membuat konsep pembuat perbedaan nyata. Pertahanan mereka menurun musim lalu dan mereka akan beruntung bermain sampai level itu. Mereka merancang LB Shaq Thompson dari Washington dengan pick putaran pertama mereka yang tampak seperti jangkauan karena dia agak terlalu kecil. Selain koneksi Cam-ke-Kelvin, tidak ada yang menakutkan tentang pelanggaran mereka. Mereka tidak dapat mempertahankan permainan berjalan yang konsisten selama beberapa tahun terakhir karena cedera. Dengan pilihan putaran kedua mereka, mereka meraih WR Devin Funchess dari Michigan. Funchess hampir mendekati Benjamin saat ia pergi 6'4 "232lbs. Mereka memiliki WRS besar tetapi mereka membutuhkan kecepatan keluar dari slot karena Cam tampaknya berada di bawah tekanan konstan. Mereka menambahkan T Daryl Williams dari Oklahoma di babak ke-4 dengan harapan. bahwa dia dapat bekerja sendiri ke dalam barisan awal segera dan membantu.

The Panthers mencelupkan kaki ke dalam agen bebas dan tampaknya memiliki filosofi bahwa pengalaman dan kebijaksanaan akan berlaku. Mereka menambahkan Sisi Buta T Michael Oher untuk garis ofensif dan Charles "Kacang" Tillman untuk sekunder. Tak perlu dikatakan, keduanya telah menjadi bintang di masa jayanya, tetapi mereka sedikit melewati itu. Jangan salah paham, saya mengagumi kedua pemain, tetapi saya tidak melihat mereka memberikan banyak manfaat bagi unit saat ini dalam karir mereka. The Panthers kehilangan RB DeAngelo Williams di agen bebas sehingga mereka menambahkan RB Cameron Artis-Payne dari Auburn dengan pilihan terakhir mereka (putaran 5). Dia menjadi borgol langsung ke boneka china RB Johnathan Stewart.

Permulaan fantasi: QB Cam Newton, RB Jonathan Stewart, WR Kelvin Benjamin, TE Greg Olsen

Bangku fantasi: WR Devin Funchess

Fantasi Sleeper: RB Cameron Artis-Payne

Leave a comment

Your email address will not be published.


*