Sepak Bola Fantasi Tips Bermain Sepak Bola Fantasi Seperti Seorang Profesional

Cara terbaik untuk mempelajari subjek apa pun adalah dengan mengalaminya secara langsung. Tidak ada jumlah lembar contekan, daftar periksa, saran teman, atau ide-ide baru yang dapat menggantikan kebijaksanaan yang datang dengan pengalaman bertahun-tahun.

Berita baiknya adalah mungkin untuk mendapatkan pengetahuan dari orang-orang yang telah ada sebelumnya. Ilmu pengetahuan kami dibangun dengan berdiri di atas bahu raksasa, dan permainan kami juga sama.

Berikut ini adalah tips yang setiap pro sepak bola fantasi pelajari melalui pengalaman mereka.

1. Pahami apa jenis liga Anda.

Jenis liga adalah faktor dalam nilai pemain. Brandin Cooks adalah contoh utama; Cooks merupakan pickup hebat di liga-liga dinasti tahun lalu, tetapi tidak lebih dari pilihan tidur di liga-liga redraft hingga tahun ini. Setelah mendapatkan beberapa pengalaman, dia diproyeksikan sebagai pejantan yang potensial.

2. Ketahui aturan daftar liga Anda.

Tentu, akan sangat bagus untuk memiliki Marshawn Lynch, DeMarco Murray, dan LeSean McCoy sebagai tiga pilihan pertama Anda, tetapi jika susunan pemain awal hanya dapat menyertakan dua berlari kembali, banyak poin akan sia-sia sementara posisi lain menderita. Seorang pro selalu memiliki rencana daftar lengkap dalam pikirannya.

3. Pilihan bervariasi berdasarkan sistem penilaian.

Memiliki quarterback yang hebat itu bagus, tetapi sebagian besar liga membuat kemampuan mencetak gol mereka dengan mengurangi jumlah poin yang didapat dari melewati statistik. Aaron Rodgers layak memilih draft tinggi pada enam poin per TD dan satu poin per 20 yard yang lewat. Empat per TD dan satu poin per 30? Tidak terlalu banyak.

Contoh paling umum adalah PPR (poin per penerimaan). Receiver yang luas mendapatkan nilai, dan rangking lari mundur dikocok. Matt Forte adalah RB1 menengah ke bawah dalam penilaian tradisional, tetapi di liga yang menggunakan PPR, ia seorang pejantan. Satu poin per penerimaan menambah 100 poin ke totalnya di 2014 saja.

4. Draft picks lebih aman lebih awal.

Tidak setiap pemain "aman" bisa bermain musim ini, tetapi ada kemungkinan untuk mengurangi risikonya. Setiap pemain yang tersedia lebih awal adalah pemain yang hebat. Selain dari tahun lalu, memilih Adrian Peterson dari Darren "Glass Man" McFadden tidak peduli dengan pro. Pilihan awal adalah landasan tim, dan memilih cedera atau risiko hukum di babak pertama tidak perlu.

5. Draft untuk terbalik setelah permulaan dan subs ditetapkan.

Meraih pemula yang layak setengah sebagai penerima lebar cadangan kedua atau ketiga mungkin terdengar hebat, tapi itu ide yang buruk. Pemain bisa dan akan turun selama musim. Lebih penting lagi, pemain dapat dan akan muncul pada tahun tertentu. Arian Foster di tahun ia pecah, Kelvin Benjamin tahun lalu, dan Alfred Blue dan Davante Adams tahun ini adalah contoh hebat dari "orang yang tidur" – pemain yang mengejutkan sebagian besar pemilik dan memasang skor fantasi ujung atas. Juara liga kemungkinan akan memiliki satu atau dua starter yang tidak diharapkan oleh siapa pun, dan kecuali liga menggunakan 20 pemain daftar pemain pengganti untuk menutup minggu ke depan dan cedera akan segera tersedia.

6. Jangan pernah membuat tendangan atau pertahanan lebih awal.

Setiap aturan memiliki pengecualian, tetapi pikirkan tip sebelumnya. Memperoleh kicker atau pertahanan ujung atas membutuhkan pilihan di babak delapan hingga kesepuluh, kisaran yang baik untuk memilih orang-orang yang tidur dengan ujung atas. Tendangan bervariasi dari tahun ke tahun, dan banyak pemain pro fantasi menggunakan pertahanan berbeda setiap minggu untuk mengejar pertarungan mudah. "Streaming streaming" bahkan dapat mengungguli pertahanan ujung atas. Itu tidak berarti menyusun Seahawks tidak layak dipilih, hanya ada nilai lebih dalam menunggu di pertahanan atas.

Ini baru permulaan. Dimungkinkan untuk menulis seluruh novel tentang sepakbola fantasi, dan setiap peraturan kadang-kadang bisa dilanggar. Kuncinya adalah mengingat satu kata ini: nilai. Pemilik sepakbola fantasi terbaik menemukan cara untuk menghasilkan nilai ekstra dan mendapatkan pemain yang lebih baik dengan biaya lebih rendah.

Ambil kiat-kiat ini, bermainlah seperti seorang profesional, dan menangkan liga Anda jika Anda bisa. Semoga berhasil!

Artikel ini berasal dari Judi Bola yang merupakan website terpercaya di indonesia ini.