Smallmouth Buffalo – Pelajari Beberapa Tips dan Info untuk Membantu Anda Menangkap Lebih Banyak dari Mereka

Warna Smallmouth Buffalo biasanya berwarna kebiruan-kebiruan di atas area tubuh utama, dengan bagian bawah atau perut, berwarna putih kekuningan atau berwarna krem, tetapi nuansa warna bisa sangat tergantung pada kondisi air seperti tumbuhan, ganggang, dan lainnya. faktor-faktor.

Smallmouth Buffalo kebanyakan hidup di sungai, sungai, dan beberapa danau dan waduk, dan mereka suka berada di daerah arus air yang mereka tinggali. Mereka menyukai air yang jernih dan bersih, dan mereka suka tunggul, pohon, kayu gelondongan dan sisa-sisa air lainnya yang tersembunyi untuk bersembunyi dan mencari makanan di antara mereka.

Smallmouth Buffalo cenderung bertelur di musim semi ketika suhu air rata-rata 62 derajat atau lebih, selama beberapa hari, tergantung pada daerah di mana mereka tinggal dan suhu, mereka dapat bertelur hingga akhir pertengahan Juni.

Hama Smallmouth Buffalo untuk makanan seperti ikan lele, ikan mas dan spesies lain dari ikan umpan bawah. Sebagian besar makanan alami mereka terdiri dari serangga air, dan sedikit ganggang dan zat-zat seperti itu, materi yang membusuk, dan bahkan ikan busuk dan penghuni air lainnya yang telah mati dan menetap di dasarnya.

Ketika memancing untuk Smallmouth Buffalo, mereka sering dapat diambil; serangga seperti belalang dan jangkrik dan cacing atau nightcrawlers, tetapi karena mereka makan dasar dari materi busuk, membusuk, mereka sering menemukan umpan keju, adonan, dan bahkan umpan darah sebagai makanan yang menarik dan lezat.

Anda dapat mempublikasikan artikel ini di ezine, newsletter atau di situs web Anda selama dicetak ulang secara keseluruhan dan tanpa modifikasi kecuali untuk memformat kebutuhan atau koreksi tata bahasa.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*